Jumat, 03 April 2020

MUSAHABAH

MUHASABAH

JIika saya harus ikuti
 fatwa sholat jamaah dan jumat di rumah...
Karena sy sendiri sampe saat ini blm libur aktivitas kumpul2 urusan duniawi..😭 
Dipabrik aktif...
Ke pasar masih aktif...
Ke toko masih lanjut..
Ke warung masih antrian..

Saya malu bgmn menjawabnya kelak pada Allah..😭😭

Bgmn jika Allah bertanya kelak..

Dulu sy kirim ujian virus, kenapa kamu libur ibadah yg aku wajibkan, tp urusan dunia kamu tak libur...???
Padahal jatah dunia kamu sdh Saya jamin, sedang akhirat tdk Saya jamin..?

Bukan kah seandainya kamu libur kerja pun tetap saya jamin rezekimu..??
Kenapa kok malah ibadah nya saja yg libur..??

Jangankan libur kerja, bhkan kamu dipecat kerja pun akan tetap Saya jamin rejekimu...!!

Kenapa begitu berat bagimu meninggalkan urusan duniamu, tp begitu ringannya kamu tinggalkan kewajibanmu..???




Sumber : Whatsaap grub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANIMASI TAPAK SUCI